EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT

Posted: 18 March 2009 in Angga n Alvi

EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT

wah, gak kerasa udah deket ama PEMILU.

bentar lagi PEMILU LEGISLATIF…

kantor libur panjang  degh…

Taukah pembaca siapa EDHIE BASKORO YUDHOYONO ???

mungkin ada yang uda tau, mungkin juga banyak yg belum tau!

“Kenalin, saya EBY biasa dipanggil dhedhe ato Edhie”  (waktu kenalan ama aku di suatu tempat n suatu waktu) kata Mas Edhie (kupanggil Mas, soalnya lebih banyak umur & pengalaman dia dibanding aku).
Mas Edhie / EBY sekarang lagi Nyaleg sebagai CALEG DPR-RI DAPIL VII JATIM. Jujur ajah, kalo kharismanya, menurut aku masih kalah mutlak ama Bapaknya, tapi aku yakin istilah Jawa “Kacang Niggalke Lanjaran” (Sifat, Sikap Orang Tua Gak Jauh Beda ama Anaknya Kelak). EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT, smoga benar2 bisa menjadi penyalur aspirasi rakyat yang cakap. baik aspek anak2, muda2 maupun tua2.

Di sini saya gak kampanyein dia, di sini saya gak memaksa pembaca untuk  simpatik, ato mencontreng EBY pada PEMILU nanti. Cuma aku kagum n salut ama EBY aja, dengan umurnya yang masih muda dia udah tertantang dan berani untuk masuk dalam kancah politik dan Tertantang serta ikut nimbrung dalam pemilihan Anggota Dewan Legendaris yang katanya menjadi wakil suara rakyat (Amin, semoga ajah benar…). Btw, tau nggak kalo si EBY ini pernah jalan ama Nia Ramadhani???

jangan lupa EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT


Terus terang, sampe sekarang saya masih membangga – banggakan Presiden RI yg sekarang, Bpk. SBY, emang siapa lagi yang akan membagga-banggakan presidennya kalo gak rakyatnya sendiri., hheheheheh. Di samping alasan yang mendasar itu, di mata hati saya (wickss…) ada ketertarikan tersendiri akan beliau (SBY), selain tegas, cerdas dia juga berlapang dada dalam menghadapi sesuatu.

Ada satu hal yang aku sesali ama Pemerintahan sekarang. kenapa harus ganti pemimpin 5 tahun sekali, padahal negara masih dalam tahap pembangunan??? beda donk ama negara2 yang udah maju, yang tinggal menjalankan aja apa yang perlu dijalani. sedangkan Indonesia??? masih tahap merangkak! Coba bayangin misal kita punya Leader / Manager, Dia punya program2 kerja, eh baru separuh kita kerjain tiba2 ganti leader baru dengan program2 kerja yang baru juga. gimana gak pusing? trus gimana kerjaan n kapan majunya perusahaan? bisa2 tambah bangkrut dalam waktu yang relatif cepat! Itu baru dalam suatu perusahaan, coba bayangin kalo itu Pemerintahan, Negara!!! Eh, kecuali kalo meskipun ganti pemimpin baru, dia cuma nerusin sisa program2 pemimpin sebelumnya, ntar kalo emang ada yang diperbarui, baru diperbarui, bukannya malah ganti total program2 kerja. Bisa berabe ntar!!!

Tapi ya udahlah, itu urusan yang di atas, yang penting aku di bawah bisa kerja dengan suasana seneng, Gaji Naek (Amien) n cukup buat keluarga, tidur nyenyak, masih bisa jualan dengan aman… (hehehehe). N aku yang di bawah hanya bisa berdoa aja, semoga Indonesia gak terlalu lama terlarut dalam masa tertinggalnya (Amiennnn…)

Indonesiaku, smoga pemimpin negeramu adalah pilihanku!!! (hehehehehe)

Indonesiaku, cepatlah Maju, jangan mau kau tertinggal oleh kebodohan dan keserakahan Rakyat2mu.

Dari Bawah aku memberi semangat untuk EBY dan SBY, smoga beliau menjadi pemimpin2 yang benar2 pemimpin!!!

EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT

SUSILIO BAMABANG YUDHOYONO TUA CAKAP TEGAS!!!


Comments
  1. gundul_coklat says:

    APAPUN PARTAINYA…
    PRESIDENNYA TETAP SBY!!!

  2. gundul_coklat says:

    APAPUN PARTAINYA…
    PRESIDENNYA TETAP SBY!!!

  3. just4laugh_@_ae says:

    wakakakakkaa….
    Manusia yang telah berada di Luar Area Ngawi gak oleh Melu kontest Pak…
    Wakaaakakka, salahe urip nang Kutho!!! Balio Nang Ndeso Wae

  4. yopi_mlg says:

    EBY???
    wah, kalo dia bener2 jadi, terus bapaknya jadi, bisa2 negara sistem pemerintahan berubah menjadi kekeluargaan…

    tapi, semua janji tinggal tunggu bukti sich…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s