1 APRIL 2009

Posted: 1 April 2009 in Do'a, Cinta & Kasih sayang

1 April 2009

Gak terasa sampe detik ini, sekitar 30 hari sudah aku hijrah cari sesuap (sebenere berjuta2 suap hehehehe) nasi di kota yang terkenal panas Surabaya. Tak terasa juga sepanjang hari itu aku sering jauh dari istri tercinta (kapan ada isinya kalo sering ditinggal???) di kota kelahiranku, Ngawi. Terminal Bungurasih saksi bisu kecintaanku pada Ngawi, Jum’at sore Berangkat… Senin pagi datang, otomatis berjalan sejak aku di sini. Ngawi-Sby PP seminggu sekali.
Capek, Sakit, yang terslimur kasih sayangku pada istriku tak pernah terasa, tapi nelangsa yang selalu begitu pedih melekat di otak dan di hati tiap detiknya . Dibilang beban, sebenarnya juga bukan, toh ini demi masa depan keluargaku nanti.

Ntah, cobaan apalagi yang harus aku hadapi dari Panciptaku. Yang ini baru dijalani, yang itu mencoba menyerang untuk kuterjang. Baru beberapa hari menikmati kerja ada aja kendala. Yang inilah, yang itulah, yang ini itulah… bayangkan saja belum ada seminggu kerja, istri kena musibah, ponsel kesayangannya hilang (Alhamdulillah Laptopnya tidak diembat sekalian…), mau beli lagi duit masi dipake untuk yg laen (meski kepingin banget beliin… sabar ya ma!), ditambah menurunnya grafik usahaku. Belum selesai yang tadi, seminggu kemarin aku ditawarin kerja di tempat yang sangat aku dambakan, meski aku menginginkannya sejak dulu, tapi gimana lagi, udah terlanjur aku masuk kantor ini, so.. nggak mungkinlah aku kecewakan orang-orang di kantor ini, masuk sini aja aku tanpa test… (heran juga aku, kok bisa ya???).

Tapi aku yakin, semua ini pasti ada hikmahnya. Hikmah yang begitu indah, yang penuh dengan misteri-misteri kenikmatan dari Allah SWT. Meski sampai saat ini ibadahku gak sebanding dengan kenikmatan yang diberikan olehNya. Aku teringat akan kata-kata Bapak yang ceramah sehabis Dhuhur di Mushola tadi, intinya jangan pastikan semua kejadian itu musibah apa berkah sebelum kamu menemui titiknya, semuanya masih koma titik temunya adalah rahasia Allah SWT.

rangkaian perjalanan hidupku akhir-akhir ini, rangkaian perjalanan awal tahun 2009 yang penuh misteri. Yang jelas aku gak bisa menghilangkan kerinduanku pada Mama+Ibu+Bapak+Adikku tercinta. Kalianlah semangatku, kalianlah supporterku. Love You… Miss You!!!

Leave a Reply

