Aku jadi gila di sini…

Posted: 3 April 2009 in Angga n Alvi, Bisnis dan Kehidupan

Aku jadi gila di sini…
Aku seperti gila di sini…

Entah seperti, apa udah jadi gila gak tau lah… yang jelas akhir2 ini aku ngerasain hidup yang gak sesuai ama aku. Hilang deh “it’s me. It’s my life. It’s my style”. Yang ada sekarang aku nemuin segala sesuatu yg gak jelas, yang gak ada jluntrungannya, seperti seekor kucing yang buta, kehilangan jalan, dipungut orang, eh ternyata dibuang n dimakan anjing! Hampir mirip gitu deh posisi aku saat ini.
Penat!!! Salah satu yang aku rasain, “pusing?” Lewat!!! “Mumet???” Apa Maneh!!!

Kurasa aku udah mutusin jalan yang belum beruntung buat aku… tapi ya gimana lagi “nasi udah menjadi bubur, terlanjur coy!!! Jadi bubur juga gak masalah, toh gak jauh beda manfaatnya, dimakan ama bayi, bayi jadi orang dewasa yang berguna bagi agama, bangsa dan negara… lebih besar manfaat yang mana coba???, hehehehehe… orang sakit yang gak doyan makan, bubur deh jadi andalan. Btw, kok malah ngomongin masalah bubur yach??? ”

Bayangin coba, 5 hari di sini 2 hari di sana. Bangun pagi, berangkat kantor, pulang kantor, tidur, bangun lagi… gitu2 terus bosennn… mau Ngopi ama temen2 males, gak seperti kayak di rumah sendiri. Huhhh!!!

Di Kantor ama orang2 baru, yang aku belum bisa adaptasi, kebanyakan sudah tua sich… lagian aku masuk di divisi yang salah, divisi yang gak sesuai ama skill n bidangku. finally, aku anggap ngantor jadi ajang ngenet gratis ajah deh…

Gak tau lah, sampe kapan aku bisa temuin titik enjoy di sini. Moga aja cepet, or moga aja aku dipindah ke divisi yang sesuai bidangku, malah2 deket rumahku, wow seneng banget rasanya!!!

Ya udah deh, mau ngopi dulu di belakang, mumpung OB pada buat kopi, lumayan ngabisin rokok sebatang… hehehhehe…

Buat yang baca tulisan ini, aku mau tanya…
1. Enak gak sih cari duit jauh dengan orang yang di sayang?
2. Kalo gak enak, gimana caranya biar enak?
3. Gimana biar kita bisa percaya ama orang lain buat ngelola usaha kita??

Thanks b4 yang udah mbaca n jawab semua ini…

Comments
  1. mom's says:

    apapun keputusanmu, selama itu kamu anggap baik untuk kamu, istrimu, keluargamu, dan masadepanmu, aku akan selalu mendukungmu.
    aku juga sedih dengan keadaan ini, jauh dari suami satu satunya orang yang paling aku sayang meskipun kadang njnengkelin tapi aku sayang banget sama suamiku. jadi apapun yang bikin suamiku sedih aku juga merasakan hal yang sama. I LOVE YOU H’Ney…. muach…

  2. alvie says:

    ok degh.. nunggu akhir bulan aja ya… sapa tau ada dewi fortuna menghampiriku!!!

Leave a Reply

