20 : 04 : 09

Posted: 20 April 2009 in Angga n Alvi

Besok hari Kartini??? Kapan Kartononya??? hehehehe…
Cu*….
Senin lagi… hari paling membosankan, hari penuh dengan kemalesan… hari di mana aku harus ninggalin orang2 Ngawi tersayang, istriku khususnya. Hari di mana aku harus mengahadapi suasana kerja kantor yang selalu membuat aku gila.
Jenuh dan selalu jenuh! aku ndiri gak paham, apa sih yang sebenarnya terjadi saat ini pada diriku??? Nampaknya aku harus segera mutusin apa yang harus aku pilih, mata hati udah melihat mana yang lebih baik dan buruk untuk masa depan keluargaku.

Disini, Bukan berarti aku Menyerah, tapi daripada aku berjuang di medan perang yang jelas – jelas bila aku mundur menghasilkan kemanangan, sedang bila maju gak menang dan gak kalah, So What???? mending aku mundur aja yang jelas2 ada kepastian aku bisa menang!
Biar orang berkata apa, bagiku kau luna maya… eh salah, biar mereka ngomong apa, biarin deh, yg penting aku berusaha biar bisa Survive, Live, n Succes n yg pasti aku bisa lebih dekat n sayang ama keluargaku…

Ma, aku pengen pulang… biar gak kerja yang penting deket ama kamu, n moga2 aja aku dapat kerjaan di rumah. Ok????
Miss U Mama…

Comments
  1. mom's says:

    tapi kalo pulang ada sarat yang harus dipenuhi yaitu:
    1. sabar alias gak boleh marah-marah
    2. bangun pagi gak pake rewel
    3. gak boleh sering2 nongkrong di warung kopi ( 1minggu 1x)
    4. ibadahnya tambah rajin (kalo istri gak sholat diajak jamaah jgn didiemin)
    5. kalo ada masalah dibicarakan dulu ama istri ( bukan orng laen)
    6. jaga perasaan istri yah…..
    7. cari duit yang halal
    8. awali segala sesuatu dengan niat baik dan doa
    gimana setuju gak????????????

Leave a Reply

