Setting Telkomsel Flash

Posted: 20 April 2009 in Tekhnologi

barusan temen pm aku…
tanya gimana setting tsel flash di modem huawei e220.
kebetulan aku jarang banget sampe hampir lupa setinggan itu, tapi berikut aku tulisin seingat aku…

1. Ucapkan Bismillahh…(Jangan Ketinggalan!!!)
2. Yakinkan udah terinstal mobile coonect
3. Masuk ke mobile connect
4. Pilih Tab setting
5. Klik Network Connection Settings
6. Klik New (Pojok Kiri Bawah)
7. Pada Settingnya diisi sbb:

Profile Name : Telkomsel
Authentication : *99#
DNS Settings : Pilih Dynamic
APN and Add Sett: Pilih Static
APN diisi : internet
IP Settings : Pilih Dynamic
Authen. Protocol : Pilih PAP
WINS Settings : Pilih Dynamic
Kemudian klik Save
7. Tinggal Connect-in aja, lewat tanda Connect di Pojok Kanan Atas

Ok, Selamat Mencoba… Semoga Berhasil, kalo masih belum berhasil, coba berdo’a lagi… hehehehe
Semoga Bermanfaat!!!

link blog yang ada gambarnya sekalian

Comments
  1. kalau menggunakan sierra wireless 885 gimana bos/..?
    saya dah instal tapi gagal mulu

  2. doni says:

    sip gan

Leave a Reply

