ABAH dan ABAAAHH

Posted: 23 April 2009 in Angga n Alvi, Do'a, Cinta & Kasih sayang

sedikit kurang jelas, rame banget di luar masjid.
tadi abis Dhuhur, seperti biasa aku duduk bersila dengerin qultum (meski gak tujuh menit).
di situ aku mendengar arti abah ada 2 :
1. Jika kita mengatakan ABAH dengan BAH pendek, berarti Ayah.
2. Jika kita mengatakan ABAAAAAAH dengan BAH panjang berarti mahkluk yang Mangkir dari ajaran Islam, ato orang – orang yang tidak menganut Ajaran nabi Muhammad SAW (Itu kalo gak salah).

Memang saya akui, saya NOL sekali dalam Bahasa Arab, apalagi tadi suara penceramah terganggu dengan suara orang – orang di luar Masjid yang ramai. Jika ada teman yang bisa lebih menjelaskan, saya mohon replynya…

Makasih sebelumnya…

Leave a Reply

