Ciri-Ciri Kalo Para Cowok Mulai Menua

Posted: 5 May 2009 in Bisnis dan Kehidupan, Kesehatan

Membaca makin jauh, kencing makin dekat.
Dulu tidur berhadap2an, sekarang beradu pantat & lebih sering meluk guling.
Dulu sering pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin.
Dulu 12 kali dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan.
Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras.
Dulu langsung ON, sekarang langsung DOWN.
Dulu dongkol karena ngak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih.

mbahmu!
Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung
Dulu kencingnya asin, sekarang byk yg sudah kencingnya manis.
Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ngajak makan obat..
Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan.
Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda
Dulu bermimpi utk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.
Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat..Ampun DJ!

faisal reza

Comments
  1. airyz says:

    pertamaaaaaaaaaa…

    hehe, bener juga tuhhhh
    😀

  2. alvie says:

    @ airyz… udah ngalamin sebagian??? ati2 berarti dirim udah mulai mengalami penuaan… n jangan sampe penuaan dini logh!!!

  3. si joni says:

    kalo di atas ciri2 penuaan cowok???
    kalo penuaan cewek???

    n, mau nanya perbedaan nafsu sex antara cowok dan cewek yang udah mulai menua…

    ok, trims infonya!

  4. ~noe~ says:

    hwakaka…
    wah udah lama juga ga mampir ke sini. terlewat banyak postingan.
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s