JUM’AT PAGI

Posted: 3 July 2009 in Angga n Alvi

(sambil tiarap kudekatin mobil, ngintip ke kaca…bla…bla…bla…) hehehehhe, sengaja aku puter keras2 lagu2 Jamrud, biar si Topik dan bon firman sadar dari pesta kapuknya… hehehehhe…

semalem, meski malem jum’at banyak gendruwo lewat, mata gak bisa melekat (gak ditambahi “disuruh malaikat” sekalian… biar at @ at @ … hehehehe)!!! Ya gini ini, nasib kalo jarang banget nongkrongin Java pas malem hari… di peras air mata… dipaksa menggerakkan jari, mencurahkan segala yang ada di otak (meski kosong momplong tanpa inspirasi)…

Hehehhee, bukan salah Angga kalo maen2 FB, FS, ama posting2 blog buat ngehabisin malam di Java…

Gak terasa udah pagee lagi… waktunya mandi dan gosok gigi… pergi lagi, mencari sesuap nasi!!!

hohhohohoho…

Jum’at pagi —-

Comments
  1. wulan says:

    h oho…
    gitu ya

  2. Treante says:

    moga harimu menyenangkan😛

  3. ~noe~ says:

    hayuh sana mandi dulu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s