TIPS Mengatasi CUACA yang Gk Bersahabat!

Posted: 9 August 2009 in Do'a, Cinta & Kasih sayang, Kesehatan

Cuaca Akhir – akhir ini gak mendukung aktifitas sama sekali…. Kadang dingin, dingin banget malah… Gak jarang Juga Panas… Panasss Banget… !!! Jadi Bingung Ni Body Buat Adaptasi Hingga Gak Kuat MEnahan Sakit, JAtuh Juga Terkapar Di KAmar Seminggu… Badan Panas, Flu, Demam, PIlek HIngga Ujung2nya ampa sekarang BAtuk Yang Gak Sembuh2 merajangi tenggorok’anku…

Halah, Namanya Aja Manusia… Trus MAu Gimana Lagi??? Suatu Saat Bakal MErasakan Sakit N Mati…
Mkanya, seiring datangnya sakitku kemarin, Hikmah Merasuki Alam Sadarku… “Menungsa Gak Oleh Sombing…” Hahahahah, Aku sadar kemarin sombong, begadang terus tiap Malam, ampe Pagi2 (Namanya Aja Ngejar Setoran Kang…) Ya Akhirnya Gusti Allah Gak Diem, “Kun Fayakkun… Sakitlah Engkau Wahai Angga…” akhirnya… xixixiixix…
Alhamdulillah… Sekarang sakitku udah sembuh, tinggal nunggu reda batuk2nya aja. Meskipun Masih Dengan asap rokok menyelimutiku…
Makasih Ya Allah… Aku masih Engkau peringatkan, semoga ini buka yang terakhir diriMu mengingatkan diriku… Amin ya RObbal Alamin…

Ini Ada TIPS mengatasi Cuaca Yang Gak Mendukung:
1. Banyak Minum Air Putih (Min 1 Liter / HAri)
2. Jangan kelamaan Begadang… (Max 24.00 Udah Tidur), coz semakin malam angin semakin gak sehat!
3. Kurangi Rokok
4. Kurangi Jajan di pinggir jalan, coz debu2 banyak disitu…
5. Selalu Berdoa padaNya, agar senantiasa diberi KEsehatan.

Ok??? Semoga Bermanfaat…

Comments
  1. lawliet90 says:

    3. Kurangi Rokok

    wedew…..agak berat tu…..😕

  2. angga says:

    hahahaha, kurangi rokok teman maksudnya… kan ngirit gitu…

  3. Suple says:

    Di blora cuaca panas banget. . .

  4. idequ says:

    Menjelang tahun baru ini aku bagi-bagi info software gratis untuk kebutuhan bisnis online disini, selain gratis infoya banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s