Kebijakan tak berarti Kebajikan

Posted: 19 January 2015 in Uncategorized

Mungkin sudah tak perlu saya tulis lagi…

Banyak diantara kita yang sudah mendengar, membaca, melihat dan merasakan apa yang mereka putuskan, mereka canangkan, mereka hasilkan yang menurut mereka #Kebijakan namun tidak menurut kita…

Ya mungkin ini setitik suara sumbang bentuk kepedulian bagi beliau2nya, kalau tidak peduli tidak mungkin saya sampaikan… mungkin saya akan acuh dari apa yang terjadi di sekitar saya…

“Lho kok ditulis? kenapa tidak langsung menghadap dan berteriak? minimal ikut demo lah…” pernah hati bertanya spt itu, namun fikirku menjawab “untuk apa? lha wong notabennya saya ini lo siapa? #dapuk apa di masyarakat? #kanggo apa di negeri ini? secara saya hanya rakyat jelata yang serba kekurangan juga… malu ah dibilang #jarkoni “iso ujar gak iso nglakoni hahahahaha”

Mending saya tulis di sini sedikit uneg2… harga #BBM #Kebutuhan Pokok #Pajak dan ah entahlah apalagi atau mungkin sampai #eksekusi mati kemarin…
Suatu Kebijakan yang tidak berarti kebajikan buat saya khususnya…

semoga nantinya anak cucuku bisa membaca ini, hingga mereka tau waktu saya tulis ini Indonesia yang katanya Tanah Air Beta sedang terlihat sehat…😀

Bendera di Puncak Van Den Bosh

Bendera di Puncak Van Den Bosh

 

Apapun dan Bagaimanapun “INDONESIA” Tanah Airku…

Leave a Reply

